2014

Ijinkan saya berbagi.

Perjalanan hidup dan pengalaman selama 3 tahun-lebih dikit tentu bukan hal yang mudah untuk diceritakan dalam beberapa lembar A4.๐Ÿ™‚

Kalau harus dirumuskan dalam 1 kata perjalanan saya selama di sini (@iradiojakarta) ; menyenangkan.
Pembelajaran, pemahaman akan hal baru, penerimaan, hanya pelengkap yang membentuk satu kesatuan.

Perjuangan saya mempertahankan apa yang dijalani atas nama passion, saya cukupkan sampai di sini. Saya beruntung sudah pernah menjalaninya, dan memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk memijak chapter berikutnya. Karena tidak semua orang berkesempatan untuk menjalani passionnya. Ya kan? Ya kan?๐Ÿ˜€

Pun saya sudah merasakan pencapaian tertinggi yang mungkin saya capai. (Di sini, sekarang ini, saya pribadi).

Saya ingat, saat sudah di titik teratas dan merasa tidak akan mampu melampaui titik tersebut, satu-satunya kemungkinan untuk bergerak adalah meluncur turun. Selama masih bisa berupaya, kenapa harus mengalah pada peribahasa “Roda terus berputar, kadang di atas kadang di bawah?”๐Ÿ˜‰

Bukan tanpa pertimbangan, diam bukan berarti tidak menilai dan alpa menimbang. Kangmas patjar jadi tempat saya lari tiap saat saya mengalami keraguan, butuh masukan atau sekedar didengarkan. I look up on him. Banyak hal yang ingin saya contoh darinya, salah satunya adalah berbesar hati untuk tahu kapan harus berhenti. Dalam hal apapun.

Dengan ini, saya akan memulai semuanya dari awal. Nggak nol-nol banget sih, sayang banget kalo pengalaman yang udah didapat selama ini dianggap nol. :))

Terlalu banyak pencapaian untuk disebut nol. Ini pencapaian terbaik saya, ini pencapaian tertinggi saya, dengan rasa bangga, saya akan menjalani hal-hal yang mungkin dulu sempat tertunda sementara.

Passion ini biarlah tetap hidup. Banyak berbicara, Alhamdulillah masih ada yang mendengarkan. *lirik kangmas patjar*
Mungkin saya akan memberinya kesempatan berhibernasi, hingga kemudian saat hasrat dan kesempatan kembali beririsan jalan, dia akan kembali mengaum diantara yang mengembik.๐Ÿ™‚

Jayalah terus Musik Indonesia!๐Ÿ˜€

20140101-204834.jpg

2 Komentar

Filed under random

2 responses to “2014

  1. gw ketemu Kiki itu saat main ke iradio, saat itu masih siaran malam cuman liatin doang karena tergopoh2 masuk kedalam studio aplusan penyiar., begitu beberapa kali ketemu. Pas ultah iradio 2012 lalu sempat ngobrol di lorong lt 8 tsb, pernah liat di TVRI bawain acara musik Jazz tapi dengan tulisan Kiky Cahaya๐Ÿ˜€
    sebulan lalu ketemu lagi usai siaran sore2 buru2 masuk lift, eh sekarang udah gak di lt 8 lagi ..sukses mbak๐Ÿ˜€

  2. udah gak seru nih sore-sore I-radio gak ada mbaknya

Tinggalkan Balasan

