Memilih kamu

Hidup itu memang pilihan. Sesimpel mau bangun setiap pagi atau lanjut tidur lagi, itu juga bisa jadi pilihan tersulit yang harus dialami setiap hari. Iya apa iya?

Tentu banyak pertimbangan dan latar belakang pengalaman yang bisa membuat kita dengan mantap untuk memutuskan memilih sesuatu. Mau itu latar belakang yang kita alami sendiri, ataupun latar belakang yang pernah dialami orang lain. Gampangnya, saat orang lain pernah mengalami suatu kebodohan dan menceritakannya kepada kita itu merupakan suatu anugerah tersendiri agar kita bisa terhindar dari mengalami kebodohan yang sama.

Tapi nggak selamanya latar belakang orang lain itu bisa dijadikan pertimbangan untuk mengambil keputusan. Kadang kita harus berani untuk mengambil dan mempertanggungjawabkan keputusan kita sendiri.

Seperti sekarang ini.

Saya merasa bahwa diri sendiri sudah mampu untuk mengambil setiap keputusan besar yang berkaitan dengan hidup saya. Meskipun nantinya akan melibatkan orang lain di dalamnya. Akhir-akhir ini banyak hal yang saya alami, banyak pilihan-pilihan besar yang harus dijalani, yang mau nggak mau akan saya pertanggungjawabkan dalam waktu yang lama.

 

Saya memilih kamu. Saya yang akan memperjuangkan dan mempertanggungjawabkan kamu, mempertanggungjawabkan kita. Entah bagaimana, hasil akhirnya harus bahagia.🙂

 

Jakarta, 13 Juli 2012

21:19

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

