(bukan) kesimpulan

Seorang teman, sebut saja namanya Mawar. Euh, tapi bukan perempuan sih. Apa ya? Oke, baiklah sebutlah namanya Udin. Sebenernya belum bisa dibilang temen yang deket-deket banget, kenal juga baru. Anyway, itu bukan poin pentingnya. ;p

 

The joy of talking to a stranger. Saya baru aja ngalamin itu sama si Udin. Baru ketemu pertama kali, tapi udah cukup bisa bikin summary.😉 Hal yang mengejutkan adalah, dimana saya merasa udah paling pol masalahnya, ternyata ada orang lain (siapa lagi kalo bukan Udin) juga yang mengalami masalah serupa. Meskipun inti permasalahannya berbeda, tapi garis besarnya sama. Manusia tidak dicipta untuk sempurna.

 

Manusia aja nggak diciptakan untuk sempurna, apalagi hubungan yang terjalin di antaranya. Seharusnya ada percikan-percikan emosi yang hadir di tengahnya. Saya coba lebih fokus lagi ya, kepada hubungan yang terjalin antara 2 individu (saya membebaskan jenis kelamin yang terlibat di dalamnya, mau sesama kek, mau beda, monggo :)  ) pasti di dalamnya ada benturan-beturan emosi yang terjadi.

 

2 orang dengan latar belakang yang berbeda, keinginan yang berbeda, harus mau saling menahan diri dan menyesuaikan. Semuanya harus imbang, harus dijalani oleh keduanya secara beriringan.

 

Nggak ada yang salah untuk membangun kehidupan dengan pasangan seperti di negeri mimpi. Semua berjalan lancar tanpa ada rintangan yang berarti. Tapi apakah kita yakin benar-benar itu yang dimaui? Bagaimana caranya kita bisa tahu kalau cinta yang kita punya itu sudah tahan uji?

 

Gimana jadinya kalau di suatu titik tiba-tiba salah satu di antaranya menyerah? Pasangan yang tahan uji, pasti akan tahu apa yang harus dilakukan. Nah, apa yang akan terjadi sama pasangan yang sejak awal menutup mata dan menganggap semuanya sempurna?

 

Kalau boleh sedikit menyinggung tentang cinta,

Sayangnya, cinta datang dan pergi tanpa permisi. Biasanya kita memaksanya tetap ada dengan mengatas namakan komitmen.

Tapi ternyata butuh dari sekedar komitmen untuk bisa menguatkan & bertahan, kejujuran.

 

Jakarta,

10 Januari 2012

 

For you, my first post reader.

Thanks for the super flash sharing. =)

Tinggalkan komentar

Filed under random

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s