Judulnya ‘Kangen’

Kalau harus menyebutkan good things, dengan mudah saya akan menyebutkan sahabat-sahabat saya sebagai bagian dari good things. Ralat, bukan hanya good things tapi great things. Boleh yaa, saya sebutkan beberapa di antaranya. Dengan sengaja takdir sudah mempertemukan kami di Sarinah lantai 8, yang dari sana lah seleksi alam terjadi.

Sesosok perempuan yang dulu sempat tak bernama, akhirnya sekarang sudah menjadi bagian dalam kehidupan saya. Dengan segala tingkah ceplas-ceplos dan kegalauan menahun. Sebut saja namanya @winnyasaari . Jangankan ketemu, sekarang nih hampir 2 minggu saya nggak ditegur lho. Maklum lah, harus berkeliling Indonesia. Iya neng, ini nyindir. Tapi saya sayaaang banget sama dia. Apalagi kalo dia telat dateng ke suatu janji, terus dengan suka rela menawarkan diri untuk membayari. *sun di ubun2*

Kalau saya harus mencari padanan kata berisik, dengan gampang saya akan menyebut kata @maknyes. Dalam kamus besar saya, kata maknyes ini lebih bisa mengartikan dengan gamblang apa yang dimaksud dengan sesosok bernyawa yang super berisik dan punya baterai rangkap lima. Nggak ada matinye. Perempuan yang memberi panutan pada saya untuk jujur terhadap apa yang dirasakan. Jangan terlalu banyak berbasa-basi dan nggak enakan.

Kalau baca timeline twitter saya, pasti nggak asing dengan nama @ojipismaputra. Kalo belum pernah baca timeline saya, berarti belum follow, ya follow dulu atuh lah. Anyway, pria ganteng yang satu ini sering mengagetkan saya dengan sudut pandangnya. Not in a bad way ya. Pribadi yang mirip kaca kristal. Tampak transparan dari luar, tapi nggak tahu serapuh apa di dalam. Pegangnya pun harus hati-hati. Memecahkan berarti membeli. *krik*

Ketiga sosok ini yang selalu bisa membuat saya bahagia. Cukup dengan bertemu dengan mereka lalu diam dan mendengarkan mereka ngobrol saja. =) Saya tahu, momen-momen kebersamaan itu akan mahal nanti harganya. Saat kami sudah mulai kembali sibuk dengan aktifitas masing-masing. Saat kami akhirnya harus berkejaran dengan mimpi sendiri-sendiri. Saat ingin bertemu dan meluangkan sedikit waktu pun rasanya susaah banget, seperti mau bikin janji dengan menteri. Ya, seperti saat ini. :’)

Central Park, 17 Desember 2011

2 Komentar

Filed under G30HM, random

2 responses to “Judulnya ‘Kangen’

  1. 3 Awesome friends (@winnyasaari, @maknyes, @ojipismaputra), they must be proud having you as their friend also:). Thanks for sharing your #GreatThings today:).
    There always be a #GoodThings everyday, you can call it a joy, a moment of happy, as you mention about “suara berisik @maknyes, ceplas-ceplos @winnyasaari and pria ganteng @ojipismaputra :)”. thats what makes our life sweet right?:).
    Keep sharing your little sweet things to us everyday in this 3rd week challenge:).

  2. arie

    hhhmm..wondering “the picture” of you though..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s