drama, jalani saja.

 

Pernah ngitung berapa jumlah belokan yang harus dilewati saat dari rumah menuju ke tempat kerja? Maaf, jawaban hanya 2 belokan, kiri dan kanan nggak berlaku di sini. Berapa kali belokan kiri, berapa kali belokan kanan, berapa kali persimpangan jalan, berapa lampu merah yang harus dilewati. Pernah ngitung?

 

Kita nggak punya waktu untuk memperhatikan hal-hal itu. yang terpenting adalah kita bisa sampai di tujuan tepat waktu. Setuju?

 

Kenapa cara pandang yang sama nggak coba kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Versi seriusnya, coba implementasikan dalam mencapai cita-cita. Pasti akan banyak lika-likunya. Tapi versi sederhana yang bisa dimengerti oleh anak SMA, coba terapkan dalam masalah cinta. =)

 

Berapa kali kita harus melewati ‘pemberhentian’ yang salah sampai akhirnya mencapai stasiun pemberhentian terakhir? Berapa kali kita merasa sudah sampai di tujuan, sampai akhirnya kita dipaksa oleh si pemiliknya untuk terus berjalan dan kembali mengulang pencarian?

 

Sebelum saya ngawur lebih jauh lagi, maksud saya itu begini lho..

Mau menuju ke tempat kerja sehari-hari aja kita harus melewati banyak belokan dan persimpangan, jadi jangan hilang harapan saat di kehidupan percintaan kita harus melewati berbagai rintangan. Kalau kita mendapatkan segala sesuatu terlalu mudah, nggak akan terlalu berasa hepinya. Tapi saat kita merasa sudah memperjuangkan habis-habisan dan akhirnya mendapatkan apa yang kita mau, tentu rasanya akan berbeda. Rasa untuk mempertahankan sesuatu itu akan lebih besar. Dan kita tentu akan lebih menghargai dan mensyukuri hal itu kan?

 

Salam,

Kieky yang lagi dikelilingi ‘drama’ , sampai kehabisan kata-kata.

Tinggalkan komentar

Filed under random

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s